Affordable Artinya: Penjelasan dan Contoh Penggunaan Kata

  1. Home
  2. »
  3. Pengertian
  4. »
  5. Affordable Artinya: Penjelasan dan Contoh Penggunaan Kata
Affordable Artinya Penjelasan dan Contoh Penggunaan Kata

Teroopong – Dalam jajaran leksikon bahasa Inggris, kata “Affordable” menyiratkan kemampuan untuk memperoleh suatu barang atau jasa dengan harga yang tidak memberatkan secara finansial. Di bawah ini, kita akan memperinci arti kata “Affordable” artinya serta memberikan contoh penggunaannya dalam beragam kalimat.

Penjelasan Arti Kata Affordable

Terjangkau: Merujuk pada kemampuan finansial seseorang untuk membeli suatu produk atau menggunakan jasa tanpa menimbulkan beban yang berlebihan.

Baca juga:   360 Marketing adalah: Pengertian, Strategi dan Contohnya

Murah: Mengindikasikan bahwa harga suatu barang atau layanan relatif rendah sehingga dapat diakses oleh sebagian besar masyarakat.

Contoh Penggunaan dalam Kalimat

“We pride ourselves on how affordable and competitive our prices are, ensuring accessibility for all.”

Artinya: “Kami bangga dengan betapa terjangkaunya dan kompetitifnya harga-harga kami, memastikan aksesibilitas bagi semua orang.”
Sumber: tr-ex.me

“If you reach out to the people on the ground in this collaborative way it’s extremely affordable, making community engagement more feasible.”

Baca juga:   Above The Line (ATL) BTL, TTL dalam Marketing

Artinya: “Jika Anda menghubungi orang-orang di lapangan dengan cara kolaboratif ini, harganya sangat terjangkau, sehingga keterlibatan komunitas menjadi lebih layak.”

Sumber: babla.co.id

“We take pride in the fact that our charter buses are not only reliable but also incredibly affordable, catering to diverse travel needs.”

Artinya: “Kami bangga dengan fakta bahwa bus sewaan kami tidak hanya dapat diandalkan tetapi juga sangat terjangkau, memenuhi beragam kebutuhan perjalanan.”
Sumber: tr-ex.me

Baca juga:   Jenis Digital Marketing Secara Umum: Push dan Pull Strategy

Kesimpulan

Dengan demikian dalam kamus bahasa Inggris menggambarkan sesuatu yang dapat diakses tanpa memberatkan secara finansial. Penggunaannya merujuk pada barang atau layanan dengan harga yang terjangkau, memungkinkan masyarakat untuk memperolehnya tanpa kesulitan finansial yang berarti.

Artikel Terkait
Bisnis Hebat Dimulai dari Sini!

Isi Formulir Sekarang untuk Layanan Website, Branding, dan Medsos yang Profesional.

Daftar Isi